Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Persis - Laga Penanda Kembalinya Indra Sjafri

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 28 Mei 2018 | 13:28 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri berduel dengan Irsan Lestaluhu saat pemusatan latihan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, Selasa (22/5/2018)
STEFANUS ARANDITIO/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri berduel dengan Irsan Lestaluhu saat pemusatan latihan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, Selasa (22/5/2018)

 Timnas U-19 Indonesia akan menggelar laga uji coba melawan klub kontestan Liga 2, Persis Solo, di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (28/5/2018).  

Pertandingan itu menjadi laga comeback bagi Indra Sjafri,yang kembali dipercaya membesut Timnas U-19 Indonesia.

Sebelum menghadapi Persis, skuat Garuda Nusantara sudah menggelar pemusatan latihan selama tujuh hari terakhir di Yogyakarta.

Indra Sjafri memanggil sekitar 26 nama pemain untuk pemusatan latihan tersebut.

Pelatih asal Sumatera Barat itu ingin melihat sejauh mana perkembangan Egy Maulana Vikri dkk selama satu pekan melakukan training camp.

Indra Sjafri juga menegaskan bahwa timnya siap untuk menghadapi klub peserta Liga 2 tersebut.

(Baca juga: Ivan Carlos Dipinjamkan Persija Jakarta ke PSIS Semarang)

"Satu minggu ini, kami tim pelatih memberikan berbagai menu latihan ke anak-anak dan proses latihan berjalan dengan baik," kata Indra Sjafri kepada BolaSport.com.

"Kami melihat semangat, motivasi dan kemajuan pemain sangat bagus dan ini menjadi hal yang bagus untuk Timnas U-19 jelang menghadapi Piala AFF dan AFC nanti," ucap mantan pelatih Bali United tersebut.

Pada pertandingan nanti, Indra Sjafri ingin mencoba memberikan kesempatan kepada wajah-wajah baru yang dipanggilnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.