Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Ungkapan Pelatih Persis Usai Sukses Bungkam Timnas U-19

By Christina Kasih Nugrahaeni - Selasa, 29 Mei 2018 | 09:05 WIB
Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra (dua dari kiri), berbicara saat jumpa pers usai pertandingan uji coba melawan Timnas U-19 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Senin (28/5/2018).
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra (dua dari kiri), berbicara saat jumpa pers usai pertandingan uji coba melawan Timnas U-19 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Senin (28/5/2018).

Persis Solo berhasil mengantongi keunggulan 3-0 atas Timnas U-19 Indonesia di Stadion Manahan, Senin (28/5/2018), pada laga uji coba.

Laga uji coba tersebut merupakan salah satu agenda dari rangkaian pemusatan latihan yang dilakukan oleh timnas U-19 Indonesia.

Pada pertandingan tersebut, gol pertama Persis Solo dicetak oleh Tri Handoko pada menit ke-17.

Gol bunuh diri dari Nur Hidayat pada menit ke-83 menambah keunggulan Persis Solo.

Jala gawang M Aqil Saviq kembali bergetar lewat tendangan Johan Yoga pada menit ke-90+2. Persis pun unggul 3-0 atas timnas U-19.

Berhasil mengungguli timnas U-19, rupanya pelatih Persis Solo, Jafri Sastra, tidak mengedepankan menang atau kalah.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

"Bukan hasil akhir yang terpenting, tapi bagaimana para pemain tetap semangat bermain selama jeda Liga 2," kata Jafri Sastra pada jumpa pers seusai pertandingan.

Selain itu, Jafri menginginkan anak asuhnya tetap menjaga mental bermain selama jeda kompetisi.

"Hal yang terpenting adalah ada atmosfer kompetisi dan pemain menjaga aura serta mental berkompetisi," ujar pria asal Tanah Minang itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.