Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dipanggil Luis Milla, Ini Ambisi Victor Igbonefo Bersama Timnas U-23

By Fifi Nofita - Selasa, 29 Mei 2018 | 14:30 WIB
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo selepas laga melawan mantan tim nya, Persipura Jayapura di Gelora Bandung Lautan Api (12/5)
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo selepas laga melawan mantan tim nya, Persipura Jayapura di Gelora Bandung Lautan Api (12/5)

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, akan memperkuat timnas U-23 Indonesia untuk pertandingan uji coba melawan Thailand pada 31 Mei dan 3 Juni 2018.

Victor Igbonefo tak akan sendiri, gelandang muda Persib, Febri Hariyadi juga ikut dipanggil untuk laga tersebut.

Bek naturalisasi itu mengaku bersyukur bisa kembali dipanggil memperkuat timnas karena bukan perkara mudah untuk berkostum Garuda.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini mengaku siap menampilkan permainan terbaiknya dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

"Dipanggil timnas, aku senang mendapat kesempatan kembali ke timnas, aku harap aku bisa bantu di sana," kata Igbonefo di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (28/5/2018).

Bermain dengan pemain yang usianya masih di bawah 23 tahun bukan masalah baginya. 

Pasalnya hal itu bukan yang pertama baginya.

Selain itu, Igbonefo menilai pemain muda yang masuk Timnas U-23 memiliki kualitas, sehingga ia optimistis bisa bekerja sama dan membawa timnas Indonesia meraih hasil maksimal.

"Kemarin aku sempat main sama mereka, dan itu bagus sekali. Mereka pemain yang bagus. Aku harap kehadiran aku dapat membantu mereka dengan pengalaman aku," jelasnya.

Mengenai kekuatan lawan, Igbonefo menilai Timnas Thailand tidak bisa di pandang sebelah mata. 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.