Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Laga Kontra PSS Sleman Jadi Acuan Indra Sjafri Pilih Skuat Utama untuk Timnas U-19 Indonesia

By Sabtu, 2 Juni 2018 | 09:20 WIB
Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri diwawancarai BolaSport.com usai memimpin TC Hari Keenam di Universitas Negeri Yogyakarta, Jumat (25/5/2018) dengan guyuran hujan deras.
DEODATUS KRESNA/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri diwawancarai BolaSport.com usai memimpin TC Hari Keenam di Universitas Negeri Yogyakarta, Jumat (25/5/2018) dengan guyuran hujan deras.

19 Indonesia melawan PSS Sleman tidak kalah penting saat menghadapi Persis Solo.

Pada uji coba yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/6/2018), Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri akan menetapkan siapa yang dipertahankan dan siapa yang dikembalikan ke klub saat pemusatan latihan tahap kedua nanti.

(Baca Juga: Jadwal Stadion Sultan Agung Padat, Barito Datang Lebih Awal ke Bantul)

“Usai uji coba ini saya bisa memastikan siapa yang akan dipanggil di pelatnas tahap kedua."

"Saya akan menyampaikan kepada setiap pelatihnya, pemain ini yang akan dipanggil dan ini yang tidak," kata Indra Sjafri kepada SuperBall.id dan BolaSport.com.

"Untuk itu, saya akan menurunkan semua pemain, termasuk yang baru dipanggil,” jelas Indra.

Mantan pelatih Bali United ini memanggil lima pemain anyar, yakni Al Risqy Dwi Prananda dan M Firli (keduanya dari Bogor FC), M Rafly Syarahil (Barito Putera), Muhammad Iqbal Baihaqi (Ragunan), dan Gunansar Mandowen (Persipura).

Saat melawan Persis Solo, tercatat hanya Firly yang dimainkan sejak menit pertama.

“Risqy dan Iqbal akan dimainkan lawan PSS. Saya akan mencoba semua pemain baru. Yang jelas, pemain tetap akan keluar masuk selama pemusatan latihan,” ujarnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X