Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-19 Seret Gol, Indra Sajfri Akan Cari Striker Lagi

By Nungki Nugroho - Minggu, 3 Juni 2018 | 19:49 WIB
Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, saat ditemui awak media pada hari kedua sesi pemusatan latihan di Stadion Atletik Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Minggu (20/5/2018).
ADIF SETYOKO/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, saat ditemui awak media pada hari kedua sesi pemusatan latihan di Stadion Atletik Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Minggu (20/5/2018).

 Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, siap mencari striker lagi sebagai persiapan jelang Piala AFF U-19 dan Piala Asia U-19 2018.

Ya, keputusan ini memang sangat perlu untuk diambil oleh pelatih Indra Sjafri.

Pasalnya, kinerja lini serang timnas U-19 Indonesia masih belum optimal dalam dua laga uji coba terakhir.

Lini serang skuat Garuda Muda yang diisi oleh Aji Kusuma, Hanis Sagara dan M Rafli tak mampu mengoleksi satu gol pun dalam dua laga tersebut.

Pada uji coba pertama, Egy Maulana Vikri dkk harus mengakui keunggulan Persis Solo dengan skor 0-3 di Stadion Manahan, Solo, Senin (28/5/2018).

(Baca juga: Kekalahan Persib Bikin Dua Orang Tak Bisa Tidur)


Kemudian, pada uji coba kedua, timnas U-19 harus kembali kalah dari PSS Sleman dengan skor 0-2 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Sabtu (2/6/2018).

Tak pelak, hal ini membuat pelatih Indra Sjafri perlu berpikir keras untuk mencari striker yang lebih tajam bagi timnas.

"Dari sisi penyerang, Hanis Sagara, Aji Kusuma dan Muhammad Rafli masih belum cukup," ucap Indra Sjafri saat ditanya sejumlah awak media termasuk Bolasport.com.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X