Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alasan Indra Sjafri Tak Turunkan Nur Hidayat di Laga Timnas U-19 Indonesia kontra PSS

By Nungki Nugroho - Minggu, 3 Juni 2018 | 22:01 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri (kiri) dalam sesi jumpa pers usai laga persahabatan kontra PSS Sleman, Sabtu (2/6/2018).
DEODATUS KRESNA / BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri (kiri) dalam sesi jumpa pers usai laga persahabatan kontra PSS Sleman, Sabtu (2/6/2018).

 Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, tidak memainkan Nur Hidayat saat laga uji coba kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Sabtu (2/6/2018).

Tak dimainkannya Nur Hidayat di laga tersebut bukan tanpa alasan.

Seperti diketahui, bek tangguh timnas U-19 tersebut baru saja selesai membela timnya berlaga di Liga 1 2018.

Kendati sudah bergabung dengan timnas U-19 saat uji coba kontra PSS Sleman pada Sabtu (2/6/2018), pelatih Indra Sjafri tetap menyimpan tenaga Nur Hidayat.

"Nur Hidayat baru saja selesai bermain bersama Bhayangkara FC dua hari lalu, mungkin dia masih kecapekan makanya tidak dimainkan," kata Indra Sjafri.

(Baca juga: Kekalahan Persib Bikin Dua Orang Tak Bisa Tidur)


Absennya Nur Hidayat dan Indra Mustafa pun menjadi kesempatan bagi empat bek tengah timnas U-19 lainnya yakni Muhammad Firly, Al Risqi Dwi Pradana, Kadek Raditya dan Julyano Pratama.

"Pertahanan masih ada sedikit kesalahan karena tidak adanya Dayat (Nur Hidayat), tetapi saya mencoba memberi kesempatan untuk empat pemain lain," ujar Indra Sjafri saat konferensi pers setelah laga uji coba lawan PSS.

Pada laga tersebut, Indra Sjafri memainkan duet M Firly dan Kadek Raditya di babak pertama.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.