Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Setelah PSS Sleman, Timnas U-19 Indonesia Tantang Negera Timur Tengah

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 5 Juni 2018 | 09:40 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri (kiri) dalam sesi jumpa pers usai laga persahabatan kontra PSS Sleman, Sabtu (2/6/2018).
DEODATUS KRESNA / BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri (kiri) dalam sesi jumpa pers usai laga persahabatan kontra PSS Sleman, Sabtu (2/6/2018).

PSSI saat ini terus berusaha untuk mencari lawan tanding untuk timnas U-19 Indonesia

Federasi sepak bola Indonesia itu dikabarkan sedang bernegosiasi dengan salah satu negara asal Asia Timur Tengah untuk melangsungkan laga persahabatan dengan tim asuhan Indra Sjafri tersebut.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, mengatakan rencana pertandingan uji coba itu akan digelar di Indonesia pada Juli 2018.

Pertandingan itu sekaligus persiapan skuat Garuda Nusantara yang akan bertanding di Piala Asia U-19 pada 18 Oktober sampai 4 November 2018 di Indonesia.

"Sampai sekarang belum ada kabar, tapi kami juga mencari opsi negara lain untuk menjadi lawan uji coba," kata Tisha kepada awak media termasuk BolaSport.com.

(Baca juga: Mau Cetak Gol di Final Piala Dunia? Pakailah Sepatu Warna Terang)

 

"Negara yang kami jajaki wilayah Timur Tengah," ucap Tisha menambahkan.

Pada Piala Asia U-19 nanti, PSSI menargetkan timnas U-19 Indonesia bisa menembus empat besar atau semifinal agar bisa melaju secara otomatis ke Piala Dunia U-20 2019 di Polandia.

Menempati Grup A, Egy Maulana Vikri dkk akan berhadapan dengan Uni Emirat Arab, Qatar, dan Taiwan, pada babak penyisihan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X