Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Egy Maulana Gabung ke Timnas U-19 Indonesia Usai Laga Uji Coba Bersama Lechia Gdansk

By Katarina Erlita Candrasari - Rabu, 20 Juni 2018 | 13:41 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri saat pemusatan latihan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, Selasa (22/5/2018)
STEFANUS ARANDITIO/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri saat pemusatan latihan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, Selasa (22/5/2018)

Egy Maulana Vikri masih belum hadir pada hari kedua pemusatan latihan (TC) yang digelar di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Rabu (20/6/2018).

Sebanyak 22 pemain Timnas U-19 Indonesia bergabung dalam TC yang dilaksanakan di Yogyakarta.

Sampai saat ini Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, masih menantikan 6 pemain yang belum bisa hadir, termasuk Egy Maulana Vikri.

(Baca Juga: Pemain Baru yang Didatangkan Persib Ternyata Eks Gelandang Persija)

Egy Maulana Vikri masih absen pada hari kedua pemusatan latihan lantaran harus memperkuat klub Lechia Gdansk di Polandia.

"Belum lengkap karena masih ada empat pemain yang harus ke latihan U-23, terus Egy dan David pemain baru dari Persipura juga belum bergabung," ujar Indra Sjafri.

"Egy mungkin baru bergabung pada 25 nanti," tambahnya.

Beberapa waktu yang lalu Egy Maulana Vikri mulai bergabung dalam latihan bersama Lechia Gdansk untuk menyambut musim kompetisi 2018/2019.

Lechia Gdansk akan menjalani tujuh laga uji coba sebelum kompetisi Liga Ekstraklasa dimulai.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.