Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tampil Dominan, Timnas U-19 Indonesia Harus Rela di Posisi Kedua Klasemen Grup A Piala AFF

By Nungki Nugroho - Senin, 2 Juli 2018 | 15:56 WIB
 Gelandang Timnas U-19 Indonesia Witan Sulaeman merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Laos pada laga Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (1/7/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Gelandang Timnas U-19 Indonesia Witan Sulaeman merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Laos pada laga Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (1/7/2018).

Timnas U-19 Indonesia berhasil mengalahkan Laos dengan skor 1-0 pada pertandingan pertama penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (1/7/2018).

Timnas U-19 Indonesia tampil dominan di laga pertama Piala AFF U-19 2018 kontra Laos.

Witan dan kawan-kawan mampu mencatatkan penguasaan bola sebesar 77 persen.

Tak hanya itu, anak-anak asuh Indra Sjafri tersebut juga mampu melesatkan 29 tembakan ke arah pertahanan lawan, sebagaimana dikutip SuperBall.id dan Bolasport.com dari Labbola.

(Baca Juga: Bos Borneo FC Setujui Permintaan Dejan Antonic Tambah Empat Pemain Baru)

Sembilan tembakan di antaranya mampu mengarah ke gawang Laos yang dikawal oleh Kitom Venvongsot.

Namun, Tim yang juga diperkuat Hanis Saghara hanya mampu menceploskan satu gol ke gawang Laos lewat aksi Witan Sulaeman di menit ke-30.

Alhasil, penampilan apik skuat Garuda Nusantara ini tak mampu membuat mereka berada di puncak klasemen Grup A Piala AFF U-19 2018.

Di laga lain, Filipina sukses meraih kemenangan dari Singapura dengan skor 2-1.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X