Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-19 Indonesia Puncaki Klasemen Grup A Piala AFF, Begini Rapor Indra Sjafri

By Aditya Fahmi Nurwahid - Rabu, 4 Juli 2018 | 15:40 WIB
 Pemain timnas U-19 Indonesia melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang timnas U-19 Singapura di Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (3/7/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-19 Indonesia melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang timnas U-19 Singapura di Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (3/7/2018).

Timnas U-19 Indonesia sudah bermain sebanyak dua laga di ajang Piala AFF U-19 yang digelar sejak 1 Juli hingga 14 Juli 2018 mendatang.

Timnas U-19 Indonesia kini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A dengan catatan enam poin hasil dari dua kemenangan.

Sebanyak dua kemenangan yang diraih skuat asuhan Indra Sjafri didapatkan pada saat melawan Laos (1/7/2018) dan Singapura (3/7/2018).

Lantas, bagaimana penilaian sang pelatih mengenai performa Indra Sjafri di dua laga awal Timnas U-19 Indonesia?

(Baca Juga: BREAKING NEWS - Laga Persib Vs PSKC Resmi Ditunda, Ini Alasannya)

Indra Sjafri pun tak sungkan menilai dirinya sendiri dan mengatakan bahwa sang pemain sudah melakukan permainan yang baik.

"Saya puas dan berterima kasih kepada para pemain," ucap Indra Sjafri dalam dalam konferensi pers usai laga Indonesia kontra Singapura, Selasa (3/7/2018).

Bagi sang pelatih, permainan skuat Garuda Nusantara sudah seperti yang diharapkan olehnya.

"Tadi kita lihat, dua kali pertandingan mereka main dengan cara yang kita inginkan," ucap Coach Indra menambahkan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X