Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Komentar Indra Sjafri soal Matinya Lampu Stadion di Laga Timnas U-19 Indonesia Kontra Malaysia

By Aditya Fahmi Nurwahid - Jumat, 13 Juli 2018 | 11:28 WIB
    Pelatih U-19 Indonesia, Indra Sjafri, dalam konferensi pers usai laga perdana penyisihan Grup A antara timnas U-19 Indonesia kontra timnas U-19 Laos di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (1/7/2018).
ADITYA FAHMI NURWAHID/BOLASPORT.COM
Pelatih U-19 Indonesia, Indra Sjafri, dalam konferensi pers usai laga perdana penyisihan Grup A antara timnas U-19 Indonesia kontra timnas U-19 Laos di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (1/7/2018).

 Insiden mati lampu terjadi di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dalam laga timnas U-19 Indonesia kontra Malaysia di ajang Piala AFF U-19, Kamis (12/7/2018).

Timnas U-19 Indonesia harus mengakui kekalahan dari Malaysia dalam laga semifinal Piala AFF U-19 2018.

Skuat Garuda Nusantara harus menyerah dalam adu penalti, usai kedudukan sepanjang 90 menit laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

Namun, sesaat sebelum adu penalti di mulai, lampu stadion Gelora Delta Sidoarjo mendadak mati.

Adu tos-tosan pun dilanjutkan dalam suasana remang-remang, sebelum keempat lampu stadion kembali menyala normal.


Lampu Stadion Gelora Delta, Sidoarjo tiba-tiba mati saat laga semifinal Timnas U-19 Indonesia Vs Malaysia pada Kamis (12/7/2018).(ADITYAFAHMI/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Jacksen F Tiago Bicara soal Hal-hal Negatif di Sepak Bola Indonesia)

Meski begitu, pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, tak ingin menyalahkan matinya lampu stadion sebagai biang kekalahan Timnas U-19 Indonesia.

"Saya juga tidak menyangka itu lampu (stadion) bisa mati," kata Indra Sjafri dalam konferensi pers usai laga Timnas U-19 Indonesia melawan Malaysia.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.