Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Upayakan Bawa Egy Maulana di Piala Asia U-19

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 19 Juli 2018 | 18:34 WIB
  Egy Maulana Vikri berfoto di dalam bus Lechia Gdansk, yang akan berangkat ke Opalenica, Polandia bersama skuat Lechia Gdansk menjalani pemusatan latihan lanjutan
Lechia.pl
Egy Maulana Vikri berfoto di dalam bus Lechia Gdansk, yang akan berangkat ke Opalenica, Polandia bersama skuat Lechia Gdansk menjalani pemusatan latihan lanjutan

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, menegaskan bahwa Egy Maulana Vikri wajib datang apabila dipanggil olehnya untuk membela timnya di Piala Asia U-19 2018

Piala Asia U-19 2018 akan digelar pada 18 Oktober sampai 4 November di Indonesia.

Memang cukup menjadi pertanyaan bagaimana nasib Egy dengan Timnas U-19 Indonesia apabila membela klub asal Polandia, Lechia Gdansk.

Mengingat Piala Asia U-19 bukan merupakan agenda FIFA dan klub dipersilahkan melarang pemainnya membela tim nasional negaranya.

Sementara Indra Sjafri juga kabarnya akan menggelar pemusatan latihan jangka panjang.

Namun, khusus Egy, Indra Sjafi hanya membutuhkan waktu kurang dari satu bulan untuk menyatukan kembali dengan rekan-rekannya.

(Baca juga: PSSI Sampaikan Pesan kepada Andres Iniesta Terkait Todd Rivaldo Ferre)


"Saya sudah bilang tadi kalau pemain saya bermain di klub, saya hanya butuh waktu enam minggu," kata Indra Sjafri.

"Tapi kalau di regulasi pada statuta FIFA untuk tim yang bermain di luar negeri, kami gak bisa pakai dia enam minggu," ucap Indra Sjafri menambahkan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.