Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Andalan PSMS Langsung Merapat ke Timnas Usai Tahan Imbang Persija

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Selasa, 14 Agustus 2018 | 09:20 WIB
Bek timnas U-19 Indonesia, Firza Andika, saat tampil melawan Filipina dalam laga Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (05/07/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Bek timnas U-19 Indonesia, Firza Andika, saat tampil melawan Filipina dalam laga Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (05/07/2018) malam.

Sukses PSMS Medan dalam menahan imbang 0-0 tuan rumah Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/8/2018) tak lepas dari peran apik Firza Andika.

Pasalnya, Firza Andika yang berposisi sebagai bek kiri PSMS Medan ini sukses menahan ruang gerak dari Riko Simanjuntak.

(Baca Juga: Raih Hasil Buruk, Pelatih Persija Jakarta Mengeluh Jadi Tim Musafir)

Seusai laga yang digelar di Bantul tersebut, Firza Andika langsung bergabung bersama pelatih Indra Sjafri untuk melakukan pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di UNY.

Memang saat ini tim asuhan Indra Sjafri sedang menggelar pemusatan latihan guna mempersiapkan diri menghadapi Piala Asia U-19 pada Oktober 2018.

Dalam minggu ini, Indra Sjafri akan memantau ketat perkembangan para pemain dalam pemusatan latihan, dan langsung mencoret dua pemain.

Dalam turnamen Piala Asia U-19 2018 tersebut, Firza Andika dan kawan-kawan akan menghadapi Taiwan dalam pertandingan pembukaan.

Setelah itu, tim berjulukan Garuda Nusantara akan melawan Qatar dan Uni Emirat Arab yang sama-sama tergabung dalam grup A.

(Baca Juga: Bejo Sugiantoro Resmi Mundur Jadi Caretaker Persebaya dan Ungkapkan Hal Ini)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X