Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-19 Indonesia Belum Pasti Diperkuat Egy Maulana Vikri di Turnamen Segitiga dan Piala Asia U-19

By Muhammad Robbani - Sabtu, 15 September 2018 | 16:01 WIB
 Egy Maulana Vikri di Kantor Kedubes Polandia untuk Indonesia, Jakarta, Senin (16/7/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Egy Maulana Vikri di Kantor Kedubes Polandia untuk Indonesia, Jakarta, Senin (16/7/2018).

Bintang timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri belum tentu ikut serta pada turnamen segitiga menghadapi timnas U-19 Thailand dan timnas U-19 China, serta Piala Asia U-19 2018.

Turnamen segitiga itu diselenggarakan PSSI sebagai persiapan timnas U-19 Indonesia menjelang gelaran Piala Asia U-19 2018.

Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi timnas U-19 Thailand pada 23 September kemudian bersua timnas U-19 China pada 25 September 2018 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Hal itu lantaran pihak klub Egy, Lechia Gdansk tengah berkompetisi di tengah gelaran turnamen segitiga.

Meskipun Egy belum diberikan kesempatan debut pada kompetisi resmi, pemain berusia 18 tahun itu kerap dilibatkan pada laga persahabatan dan laga tim kedua Lechia Gdansk.

(Baca Juga: Belum Ada Titik Terang dari Luis Milla, PSSI Minta Publik Bersabar Terkait Pelatih Timnas Indonesia)

Dengan kondisi tersebut, PSSI pun mengaku siap jika memang pihak klub Egy tak mau melepas pemain asal Medan, Sumatera Utara itu.

"Kami sudah kirimkan surat, kini tinggal menunggu jawaban dari Lechia Gdansk untuk masalah waktunya," ujar Sekjen PSSI, Ratu Tisha saat ditemui di Hotel Novotel, Jakarta Utara, Jumat (15/9/2018).

"Karena kan kami ingin Egy ada di laga uji coba itu sebelum pertandingan (Piala Asia U-19). Namun apabila klubnya hanya melepas saat di kejuaraan, mereka juga tidak menyalahi aturan," ujarnya menjelaskan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.