Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Egy Maulana Vikri Dipastikan Bakal Gabung Timnas U-19 Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 20 September 2018 | 14:26 WIB
 Aksi Egy Maulana Vikri saat membela Lechia Gdansk II melawan Pogon Lebork pada lanjutan kompetisi 4.Ligi di Stadion Miejski Gdansk, pada Rabu (15/8/2018).
twitter.com/LechiaGdanskSA
Aksi Egy Maulana Vikri saat membela Lechia Gdansk II melawan Pogon Lebork pada lanjutan kompetisi 4.Ligi di Stadion Miejski Gdansk, pada Rabu (15/8/2018).

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, memastikan bahwa klub asal Polandia, Lechia Gdansk, melepas salah satu pemainnya ke skuatnya, yakni Egy Maulana Vikri.

Pemain asal Medan, Sumatera Utara, itu akan bergabung dengan timnas U-19 Indonesia pada 7 Oktober 2018.

Indra Sjafri mengatakan bahwa PSSI sudah menerima surat pelepasan Egy dari Lechia Gdansk.

Kehadiran mantan pemain Persab Brebes itu pun disambut dengan baik oleh Indra Sjafri.

"Egy akan berangkat dari Lechia Gdansk ke Indonesia pada 7 Oktober 2017 dan kami sudah menerima surat pelepasannya itu," kata Indra Sjafri di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018).

"Kehadiran Egy juga tidak mengurangi kekuatan dari Lechia Gdansk yang masih ada beberapa pertandingan ke depan," ucap Indra Sjafri menambahkan.

(Baca Juga: Indra Sjafri Mengaku Sudah Banyak Belajar dari Piala Asia U-19 2014)

(Baca Juga: Indra Sjafri Siapkan Dua Strategi untuk Timnas U-19 Indonesia)

Lebih lanjut Indra Sjafri mengatakan bahwa Egy bisa bermain saat timnas U-19 Indonesia beruji coba melawan timnas U-19 Arab Saudi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.