Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Arab Saudi, Timnas U-19 Indonesia Bakal Terapkan Pola Permainan untuk Piala Asia U-19 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 9 Oktober 2018 | 18:38 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri saat diwawancarai selepas pertandingan uji coba melawan Persibara Banjarnegara di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sabtu (8/9/2018).
NUNGKI NUGROHO/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri saat diwawancarai selepas pertandingan uji coba melawan Persibara Banjarnegara di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sabtu (8/9/2018).

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, tidak mau berkomentar banyak jelang laga kontra Arab Saudi di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (10/10/2018).

Mantan pelatih Bali United itu mengatakan gaya permainan timnas U-19 Indonesia tak akan jauh berbeda dengan persipannya untuk Piala Asia U-19 2018.

Uji coba melawan Arab Saudi sebagai persiapan Timnas U-19 Indonesia untuk berlaga di Piala Asia U-19 2018 yang bergulir mulai 18 Oktober sampai 4 November mendatang.

Selain menghadapi Arab Saudi, skuat berjulukan Garuda Nusantara itu juga akan uji coba melawan Yordania di Stadion Wibawa Mukti pada 13 Oktober 2018.

"Kami nanti di Piala Asia U-19 akan bermain dengan tim-tim yang secara fisik memiliki postur badan tinggi-tinggi," kata Indra Sjafri saat sesi jumpa pers di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (9/10/2018).

(Baca Juga: Link Live Streaming dan Susunan Pemain Persib Bandung Vs Madura United)

(Baca Juga: Indra Sjafri Sudah Tentukan 23 Nama Pemain Timnas U-19 Indonesia untuk Piala Asia U-19 2018)

(Baca Juga: Sriwijaya FC Protes soal Pemanggilan Lima Pemainnya ke Timnas Indonesia)

 

"Oleh karena itu, kami perlu uji coba dengan lawan yang juga mirip."


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X