Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Live Streaming dan Jadwal Timnas U-19 Indonesia Kontra Yordania

By Aidina Fitra - Jumat, 12 Oktober 2018 | 15:47 WIB
Pemain timnas u-19 Indonesia, Saddil Ramdani, merayakan gol pada laga uji coba kontra Arab Saudi bersama rekan-rekannya  di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Rabu (10/10/2018).
MUHAMMAD BAGAS/TABLOID BOLA
Pemain timnas u-19 Indonesia, Saddil Ramdani, merayakan gol pada laga uji coba kontra Arab Saudi bersama rekan-rekannya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Rabu (10/10/2018).

Setelah ditaklukkan Arab Saudi, Timnas U-19 Indonesia kembali menjajal kekuatan tim lawan jelang perhelatan Piala Asia U-19 2018.  

Kali ini, Timnas U-19 Indonesia bakal berhadapan dengan Yordania di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (13/10/2018) pukul 15.30 WIB.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, berencana sang pemain andalan Egy Maulana Vikri bakal bertanding melawan Yordania

(Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Perbaiki Penyelesaian Akhir Jelang Laga Kontra Yordania)

(Baca Juga: PSSI Angkat Suara soal Laga Timnas Indonesia yang Sepi Penonton)

(Baca Juga: Satu Pemain Timnas U-19 Indonesia Terancam Dicoret)

Indra mengaku akan melihat kebugaran Egy sebelum dimainkan melawan Yordania

"Ya kami masih akan lihat kondisi dan tingkat kebugaran Egy selama empat hari ini,” kata Indra Sjafri di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

"Semoga dari itu ada hasilnya dan mudah-mudahan akan kami pasang Egy di babak kedua,” ujarnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.