Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-19 Indonesia Gagal Lampaui Rekor Seniornya Saat Hadapi Taiwan

By BolaSport - Jumat, 19 Oktober 2018 | 17:19 WIB
Dua pemain timnas U-19 Indonesia, Nurhidayat Haji Haris dan Witan Sulaeman, melakukan selebrasi pada laga melawan Taiwan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (18/10/2018).
the-afc.com
Dua pemain timnas U-19 Indonesia, Nurhidayat Haji Haris dan Witan Sulaeman, melakukan selebrasi pada laga melawan Taiwan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Timnas U-19 Indonesia gagal meneruskan catatan apik seniornya saat menghadapi Taiwan pada turnamen sepak bola di kancah Asia.

Meski mampu menang 3-1 atas Timnas U-19 Taiwan pada laga pertama Grup A di Piala Asia U-19 2018, ternyata Timnas U-19 Indonesia tak mampu meneruskan prestasi yang dimiliki seniornya.

Timnas U-19 Indonesia hanya mampu mencetak tiga gol ke gawang Taiwan pada laga yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Kamis (19/10/2018).

Dua gol Witan Sulaeman dan satu gol Egy Maulana Vikri mengantarkan Garuda Nusantara memuncaki klasemen sementara Grup A Piala Asia U-19 2018.

(Baca Juga: Awal Pekan Depan PSSI Akan Tentukan Pelatih Timnas Indonesia Selama Piala AFF 2018)

(Baca Juga: Panser Biru Angkat Bicara soal PSIS Semarang yang Dituding Sogok Wasit Rp 150 Juta)

(Baca Juga: PSIS Semarang Dituding Sogok Wasit Rp 150 Juta, Kasus Ini Bakal Dibawa ke Ranah Hukum)

 

Sayangnya, pertahanan skuat besutan Indra Sjafri harus ternoda lewat satu gol striker Taiwan, Wang Chung-yu pada menit ke-53.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X