Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Streaming Laga Timnas U-19 Indonesia Vs Timnas U-19 Qatar

By BolaSport - Minggu, 21 Oktober 2018 | 13:39 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang timnas U-19 Taiwan dalam Piala Asia U-19 2018.
the-afc.com
Pemain timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang timnas U-19 Taiwan dalam Piala Asia U-19 2018.

Tim nasional (timnas) U-19 Indonesia akan bersua Qatar dalam laga kedua fase Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/10/2018).

Laga tersebut bisa disaksikan melalui Link live streaming di bawah ini.

Pertandingan tersebut merupakan ujian kedua bagi timnas U-19 Indonesia demi mencatatkan sejarah untuk bisa lolos ke Piala Dunia U-20 2019 di Polandia.

(Baca Juga: Resmi, Alfredo Vera Jadi Pelatih Baru Sriwijaya FC)

Menghadapi timnas U-19 Qatar, pelatih Indonesia, Indra Sjafri, menjelaskan kalau dirinya sudah mempelajari kekuatan lawan.

"Yang jelas, kami sudah pelajari permainan Qatar, saya juga melihatnya kemarin saat mereka melawan UEA," ujar Indra yang dikutip BolaSport.com dari laman PSSI.

(Baca juga: Iner Sontany Cetak Sejarah, Jadi Pesepak Bola Pertama asal Indonesia yang Rebut Juara di Brunei)

"Mereka punya kelebihan dan kekurangan. Semua pemain Qatar harus diwaspadai. Kalau hanya mewaspadai satu pemain saja, 10 pemain sisanya nanti bisa bikin gol."

Kapten Indonesia, Nurhidayat Haji Haris mengungkapkan rasa percaya diri yang tinggi, kalau timnya mampu menang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.