Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Performanya Menuai Banyak Pujian, Ini Tanggapan Todd Rivaldo Ferre

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 23 Oktober 2018 | 14:53 WIB
 Pemain timnas U-19 Indonesia, Todd Rivaldo Ferre, beraksi pada laga fase grup Piala Asia U-19 2018 kontra Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/10/2018).
FERRI SETIAWAN/SUPERBALL
Pemain timnas U-19 Indonesia, Todd Rivaldo Ferre, beraksi pada laga fase grup Piala Asia U-19 2018 kontra Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/10/2018).

Pujian datang dari AFC hingga FIFA kepada pemain timnas U-19 Indonesia, Todd Rivaldo Ferre, saat berhadapan dengan timnas U-19 Qatar pada laga kedua Grup A Piala Asia U-19 2018, Minggu (21/10/2018).

Meskipun timnas U-19 Indonesia kalah 5-6 dari timnas U-19 Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Todd Rivaldo mencetak tiga gol berkelas sampai-sampai AFC dan FIFA mengakuinya.

Todd Rivaldo memulai pertandingan pada menit ke-55 untuk menggantikan M Rafli Mursalim.

Pemain berposisi gelandang serang itu mencetak gol pertamanya pada menit ke-65 lewat tendangan bebas yang tidak bisa diantisipasi penjaga gawang timnas U-19 Qatar.

(Baca Juga: Todd Rivaldo Disebut Sebagai Penampilan Individu Terbaik dalam Sejarah Piala Asia U-19 oleh Jurnalis Media Asing)

(Baca Juga: Berita Timnas U-19 Indonesia - Skenario Lolos Perempat Final hingga Kontribusi Minim Egy Maulana Vikri)

Dua gol kemudian diciptakan Todd Rivaldo melalui aksi individunya yang berani memasuki pertahanan timnas U-19 Qatar.

Masyarakat Indonesia yang melihat penampilan Todd Rivaldo langsung memujinya lantaran permainannya seperti bintang Barcelona, Lionel Messi.

"Saya bersyukur sama Tuhan karena semua ini berkat kebaikan Tuhan," kata Todd Rivaldo saat ditemui di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.