Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Yakin Ada Pemain Timnas U-19 Indonesia Lagi yang Bikin Kejutan Selain Todd Rivaldo Ferre

By BolaSport - Rabu, 24 Oktober 2018 | 16:18 WIB
 Pemain timnas U-19 Indonesia, Todd Rivaldo Ferre, beraksi pada laga fase grup Piala Asia U-19 2018 kontra Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/10/2018).
FERRI SETIAWAN/SUPERBALL
Pemain timnas U-19 Indonesia, Todd Rivaldo Ferre, beraksi pada laga fase grup Piala Asia U-19 2018 kontra Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/10/2018).

 Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, yakin akan ada pemainnya yang akan memberikan kejutan saat bertanding menghadapi Timnas U-19 Uni Emirat Arab pada laga pamungkas Grup A Piala Asia U-19 2018.  

Duel antara Timnas U-19 Indonesia melawan Uni Emirat Arab akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (24/10/2018), pukul 19.30 WIB.

Untuk memastikan diri ke babak selanjutnya, Timnas U-19 Indonesia mengusung misi wajib menang saat menghadapi Uni Emirat Arab.

Tiga poin wajib diamankan Egy Maulana Vikri dkk mengingat pada laga sebelumnya mereka menelan kekalahan dari Qatar.

Pada duel melawan Timnas U-19 Qatar, Garuda Nusantara tumbang dengan skor 5-6.

(Baca Juga: Todd Rivaldo Disebut Sebagai Penampilan Individu Terbaik dalam Sejarah Piala Asia U-19 oleh Jurnalis Media Asing)

(Baca Juga: Berita Timnas U-19 Indonesia - Skenario Lolos Perempat Final hingga Kontribusi Minim Egy Maulana Vikri)

Namun, pada laga tersebut, satu pemain Garuda Nusantara, Todd Rivaldo Ferre, muncul sebagai sosok fenomenal.

Todd Rivaldo sukses mencetak tiga gol dan sempat melambungkan harapan puluhan ribu suporter Timnas U-19 Indonesia yang hadir di SUGBK.

Meski tetap gagal menyelamatkan Indonesia dari kekalahan, Todd Rivaldo tetap membuat decak kagum dari publik.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X