Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-19 Indonesia Tertinggal dari Jepang Lewat Sepakan Spektakuler

By BolaSport - Minggu, 28 Oktober 2018 | 20:24 WIB
Penyerang timnas U-19 Indonesia, Hanis Saghara Putra (kanan) adu lari dengan bek timnas U-19 Jepang, Daiki Hashioka pada perempat final Piala Asia U-19 2018 di SUGBK, Jakarta, Minggu (28/10/2018).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL
Penyerang timnas U-19 Indonesia, Hanis Saghara Putra (kanan) adu lari dengan bek timnas U-19 Jepang, Daiki Hashioka pada perempat final Piala Asia U-19 2018 di SUGBK, Jakarta, Minggu (28/10/2018).

Timnas U-19 Indonesia sementara tertinggal 0-1 dari Jepang pada babak pertama perempat final Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (28/10/2018).

Gol tunggal dari timnas U-19 Jepang sukses dicetak oleh Higashi Shunki pada menit ke-39 ke gawang timnas U-19 Indonesia pada laga perebutan tiket ke semifinal Piala Asia U-19 2018.

Dalam laga itu, timnas U-19 Indonesia lakukan strategi bertahan total dan sesekali melakukan serangan balik ke pertahanan Jepang.

(Baca Juga: Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia Vs Jepang - Egy Maulana Vikri Cadangan, Indra Sjafri Pasang Lima Bek)

Saat kick-off pertandingan, Indonesia langsung mencoba melakukan tekanan.

Pada menit kedelapan Indonesia memiliki peluang dari serangan balik, sayang tendangan dari Saddil Ramdani masih bisa diblok oleh pemain Jepang.

Jepang sempat membobol gawang Indonesia pada menit ke-11.

Namun, wasit menganggap Daiki Hashioka yang menyongsong bola dengan sundulan sudah berdiri di posisi offside.

(Baca juga: Timnas U-19 Malaysia Tanpa Kemenangan di Piala Asia U-19 2018, Pemain Mereka Disebut Naif)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.