Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSSI Siapkan Bonus untuk Peraih Medali Emas SEA Games 2017

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 11 Agustus 2017 | 00:05 WIB
Timnas Indonesia U-22 dan jajaran kepengurusan PSSI berfoto bersama dalam acara pelepasan skuad Garuda ke SEA Games 2017 di Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017).
SUPERBALL.ID/MOCHAMAD HARY PRASETYA
Timnas Indonesia U-22 dan jajaran kepengurusan PSSI berfoto bersama dalam acara pelepasan skuad Garuda ke SEA Games 2017 di Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017).

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Edy Rahmayadi, menegaskan pihaknya sudah menyiapkan bonus apabila ada yang mendapatkan medali emas di ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Bonus tersebut disalurkan kepada Timnas Indonesia U-22, Timnas Futsal Putra, dan Timnas Futsal Putri apabila target tersebut dicapai. 

Sayangnya Edy tidak bisa menyebutkan berapa jumlah bonus yang sudah disiapkan PSSI.

Pria yang juga menjabat sebagai Pangkostrad TNI AD itu memberikan bonus agar para pemain timnas bersemangat melakoni setiap pertandingan. 

"Sudah pasti kami siapkan bonus dan mereka tidak usah hiraukan itu," kata Edy saat pelepas timnas di Kantor Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017). 

"Tugas mereka itu terus bersemangat hingga mendapatkan emas demi membesarkan bangsa ini," tambahnya. 

Tak hanya memberikan bonus, para pemain timnas juga akan mendapatkan uang saku dari PSSI.

Sekali lagi Edy tidak bisa membeberkan berapa jumlah uang sakunya itu. 

"Uang saku pasti ada karena sudah kami siapkan. Saya tidak bisa bicara karena ini sudah ada yang ngurus," ucap pria berusia 56 tahun tersebut.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.