Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Satu Pemain Disiapkan sebagai Pengganti Bagas Adi Nugroho

By Muhammad Robbani - Jumat, 11 Agustus 2017 | 19:56 WIB
Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-22 Bima Sakti memberikan keterangan kepada pers soal pencoretan Bagas Adi Nugraha dari skuad Garuda, di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Jumat (11/8/2017).
SUPERBALL.ID/MUHAMMAD ROBBANI
Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-22 Bima Sakti memberikan keterangan kepada pers soal pencoretan Bagas Adi Nugraha dari skuad Garuda, di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Jumat (11/8/2017).

Bagas Adi Nugroho diindikasikan tak berangkat ke Sea Games 2017 karena cedera lutut kirinya belum pulih.

 
Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-22 Bima Sakti menyebut bahwa kondisi Bagas tak memungkinkan untuk bisa dibawa ke Malaysia.
 
Sebagai langkah antisipasi, staf kepelatihan timnas mencoba berbagai alternatif untuk mengganti Bagas dalam sesi latihan terakhir di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Jumat (11/8/2017).
 
Pemain belakang asal Bali United yakni Ricky Fajrin terlihat dicoba mainkan posisi bek tengah dalam sesi game internal tim.
 
Langkah itu dilakukan karena Bagas merupakan pemain utama di sektor jantung pertahanan.
 
"Ya Ricky Fajrin kami mainkan di tengah, sementara kami coba ganti Ricky dengan Bagas," jelas Bima Sakti.
 
"Sampai Malaysia besok kita akan coba kemungkinan mencari komposisi terbaik," tambahnya.
 
Pelatih Luis Milla sudah mempunyai 21 nama yang akan berangkat namun baru akan mengumumkan kepada publik pukul 20.00 WIB malam ini setelah sesi makan malam semua anggota tim.
 
Garuda Muda akan berangkat ke Malaysia, Sabtu (12/8/2017), dan akan mainkan laga pertamanya pada babak Grup B melawan Thailand, Selasa (15/8/2017).


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.