Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tottenham Hotspur Komentari Hasil Timnas Indonesia U-22 Kontra Thailand, Ini Katanya

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Selasa, 15 Agustus 2017 | 18:24 WIB
Septian David Maulana, pencetak gol ke gawang Thailand di SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Selasa (15/8/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT
Septian David Maulana, pencetak gol ke gawang Thailand di SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Selasa (15/8/2017).

Perjuangan Timnas Indonesia U-22 ikut dalam ajang SEA Games 2017 menyita perhatian publik Indonesia.

Namun tak hanya dari Indonesia saja, aksi Timnas U-22 di SEA Games 2017 juga menyita perhatian klub raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur memberikan apresiasi atas penampilan Timnas Indonesia U-22.

Lewat akun resmi Twitter Tottenham Hotspur versi bahasa Indonesia (@Spurs_ID), mereka memberikan apresiasi dari kerja keras Garuda Muda.

 

Timnas Indonesia harus puas bermain imbang dengan Thailand 1-1 saat bertanding di ajang SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor.

Evan Dimas dkk sempat tertinggal di babak pertama baru kemudian berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua.

 

Pertandingan selanjutnya Timnas Indonesia U-22 harus berjumpa dengan tim kuat lain yakni Filipina bersamaan dengan hari kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.