Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marinus Cedera, Luis Milla Siapkan Ezra Walian untuk Lawan Filipina

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 16 Agustus 2017 | 18:39 WIB
Penyerang Ezra Walian menyiramkan air mineral ke kepalanya jelang latihan timnas U-22 Indonesia selesai di lapangan Kelab Aman, Lorong Damai, Kuala Lumpur, Rabu (16/8/2017) siang.
ESTU SANTOSO/BOLASPORT.COM
Penyerang Ezra Walian menyiramkan air mineral ke kepalanya jelang latihan timnas U-22 Indonesia selesai di lapangan Kelab Aman, Lorong Damai, Kuala Lumpur, Rabu (16/8/2017) siang.

Penyerang naturalisasi Timnas U-22 Indonesia, Ezra Walian, dipastikan akan bermain saat melawan Filipina di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (17/8/2017).

Ezra dipersiapkan untuk tampil karena faktor Marinus Mariyanto yang dikabarkan mengalami cedera saat melawan Thailand di laga perdana Grup B SEA Games 2017, Selasa (15/8/2017).
 
Asisten Pelatih Timnas U-22, Bima Sakti, mengatakan masuknya Ezra saat melawan Filipina salah satu rotasi yang dilakukan tim pelatih.
 
Sebelumnya Ezra tidak dimainkan saat Timnas U-22 ditahan imbang 1-1 oleh Thailand.
 
"Kemungkinan besok Ezra akan main karena kondisi Marinus belum terlalu fit, semua pemain penting," kata Bima, Rabu (16/8/2017).
 
"Semoga Marinus bisa kembali fit," sambungnya.
 
Setelah ditahan imbang Thailand, Bima terus meminta kepada Evan Dimas dkk agar melupakan pertandingan melawan Thailand.
 
Sebab, perjalanan skuad Garuda Muda di SEA Games masih panjang.
 
Tak hanya itu, pertandingan melawan Filipina menjadi hal sejarah bagi Timnas U-22.
 
Sebab, pertandingan tersebut berbarengan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang berusia 72 tahun.
 
"Lupakan pertandingan kemarin (jadi modal untuk evaluasi) dan fokus saja untuk pertandingan melawan Filipina. Pertandingan step by step harus kita perhatikan," kata Bima.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.