Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Saddil Ramdani Ingin Cetak Gol di Hari Kemerdekaan Indonesia

By Muhammad Robbani - Rabu, 16 Agustus 2017 | 20:23 WIB
Gelandang tim nasional U-22 Indonesia, Saddil Ramdani, berswafoto seusai pertandingan melawan Thailand, Selasa (15/8/2018)
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Gelandang tim nasional U-22 Indonesia, Saddil Ramdani, berswafoto seusai pertandingan melawan Thailand, Selasa (15/8/2018)

Pemain Timnas Indonesia U-22 Saddil Ramdani punya semangat lebih jelang menghadapi Filipina di laga kedua Sea Games 2017, Kamis (17/8/2017).

Jadwal pertandingan itu berbarengan dengan Dirgahayu Indonesia ke-72 dalam pertandingan yang akan digelar di Shah Alam Stadium, Selangor.

Pemain asal klub Persela Lamongan itu juga berharap bisa membantu perjuangan Indonesia dengan mempersembahkan gol di pertandingan itu.

"Kami ada upacara 17 Agustus besok, kami berharap pemain semua bisa lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya," jelas Saddil dalam rilis PSSI.

"Tentu kami ada motivasi tersendiri, kalau saya dimainkan, saya ingin mempersembahkan permainan terbaik dan cetak gol," tambahnya.

Pemain bertinggi badan 1,7 meter itu senang dengan dukungan suporter yang datang langsung ke stadion di pertandingan pertama melawan Thailand, Selasa (15/8/2017).

Dia berharap timnya akan mendapat dukungan lagi di pertandingan kedua mereka di Grup B.

"Saya sangat senang banyak dukungan dari para pendukung yang datang menyaksikan saya dan kami semua bermain. Saya berharap semua masyarakat bisa tetap mendukung perjuangan kami," jelasnya menutup.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.