Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marinus Belum Fit, Ezra Walian Akan Tampil Hadapi Filipina

By Kamis, 17 Agustus 2017 | 07:46 WIB
Starting Line Up Timnas Indonesia U-22 saat menghadapi Thailand di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Selasa (15/8/2017)
Dokumen PSSI
Starting Line Up Timnas Indonesia U-22 saat menghadapi Thailand di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Selasa (15/8/2017)

Penyerang Timnas Indonesia Marinus Mariyanto dipastikan belum fit menghadapi Filipina di Stadion Shah Alam, Kamis (17/8/2017).

Asisten pelatih Timnas Indonesia Bimasakti mengakui perlu rotasi pemain untuk menghadapi Filipina.

Marinus yang belum fit akan digantikan oleh Ezra Walian yang dicadangkan saat melawan Thailand pada laga perdana Grup B SEA Games 2017.

"Kemungkinan Ezra Walian akan main karena kondisi Marinus belum terlalu fit," kata Bima, dikutip SuperBall.id dari laman resmi PSSI, Kamis (17/8/2017).

Bima menegaskan rotasi dilakukan karena menganggap seluruh pemain Timnas Indonesia sangat penting.

Setelah mengakhiri laga kontra Thailand dengan hasil imbang 1-1, tim pelatih Indonesia sudah berupaya memulihkan kondisi para pemain.

Tapi Marinus tampaknya memang belum terlalu fit untuk melakoni laga melawan Filipina.

"Semoga Marinus bisa kembali fit," harap Bima.

Melawan Filipina di Stadion Shah Alam, Timnas Indonesia mengusung misi kemerdekaan.

Septian David Maulana dan kawan-kawan sangat ingin memberikan kado terindah untuk kemerdekaan Indonesia dengan memenangkan laga kontra Filipina.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.