Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Tiga Pemain Timnas Indonesia U-22 yang Sangat Menonjol di SEA Games 2017

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 21 Agustus 2017 | 13:56 WIB
Starting Line Up Timnas Indonesia U-22 saat menghadapi Thailand di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Selasa (15/8/2017)
Dokumen PSSI
Starting Line Up Timnas Indonesia U-22 saat menghadapi Thailand di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Selasa (15/8/2017)

Timnas U-22 Indonesia sudah melakoni tiga laga di babak Grup B SEA Games 2017 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia.

Skuad berjuluk Garuda Muda itu ditahan imbang Thailand dengan skor 1-1, dan meraih dua kemenangan atas Filipina dengan skor 3-0, serta menaklukan Timor Leste dengan skor 1-0.

Pelatih Timnas U-22, Luis Milla, menerapkan dua strategi sampai laga ketiga.

Strategi pertama memakai formasi 4-3-3 ketika ditahan imbang Thailand, selanjutnya mengubah skema menjadi 4-2-3-1 saat meraih kemenangan atas Filipina dan Timor Leste.

Milla juga melakukan rotasi pemain untuk melakukan tiga pertandingan tersebut.

Lantas siapakah pemain-pemain yang sangat menonjol dalam tiga laga yang sudah dilakoni oleh Timnas U-22.

1. Septian David Maulana 


Selebrasi penyerang Septian David Maulana dan Rezaldi Hehanusa seusai menyamakan skor 1-1 saat timnas U-22 Indonesia bersua Thailand pada laga perdana kedua tim pada Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, 15 Agustus 2017. Di laga lawan Filipina, Kamis (17/6/2017), dia mencetak 1 gol dan satu assist.(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Dalam tiga pertandingan terakhir, Septian David Maulana memiliki peran yang sangat aktif.

Pada laga pertama melawan Thailand, pemain asal klub Mitra Kukar itu menyumbang satu gol lewat titik putih setelah sebelumnya Osvaldo Haay dilanggar pemain Thailand.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id, Labbola

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X