Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Suporter Myanmar Dipukuli Oknum Suporter Malaysia hingga Babak Belur

By Aidina Fitra - Rabu, 23 Agustus 2017 | 19:31 WIB
Dua suporter Myanmar dipukuli oleh oknum suporter Malaysia usai laga Myanmar vs Malaysia di Stadion Shah Alam, Senin (21/8/2017).
FREEMALAYSIATODAY
Dua suporter Myanmar dipukuli oleh oknum suporter Malaysia usai laga Myanmar vs Malaysia di Stadion Shah Alam, Senin (21/8/2017).

Dua suporter Myanmar dipukuli setelah pertandingan sepak bola Myanmar kontra Malaysia berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Shah Alam, Selangor, Senin (21/8/2017).

Salah satu dari suporter itu mendapatkan perawatan serius di rumah sakit.

Kepolisian Malaysia sedang menyelidiki kasus tersebut dan memburu pelaku pemukulan.

Dikutip SuperBall.id dari Freemalaysiatoday, Rabu (23/8/2017), diduga pelaku adalah suporter Malaysia.

Pihak penyelenggara SEA Games 2017 mengutuk aksi suporter Malaysia yang bertentangan dengan semangat persatuan negara anggota Asia Tenggara.

Pada pertandingan sebelumnya melawan Singapura, sikap buruk juga ditunjukkan suporter Malaysia.

Mereka menghina Singapura dengan sebutan anjing.

"Sangat disesalkan, rekaman itu telah beredar secara online, ini bertentangan dengan semangat 11 bangsa Asia Tenggara," kata pihak penyelenggara.

Pihak penyelenggara mendesak suporter malaysia menahan diri dari nyanyian penghinaan agama atau ras setiap pertandingan SEA Games dalam cabang olahraga apa pun.

Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Khairy Jamaluddin mengatakan melarang tindakan rasis selama SEA Games 2017 dihelat.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : Freemalaysiatoday.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.