Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gabung Almere City, Ezra Walian Tidak Incar Materi

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 29 Agustus 2017 | 22:34 WIB

Penyerang Timnas U-22 Indonesia, Ezra Walian, sudah dipastikan akan bergabung dengan salah satu klub kasta kedua Liga Belanda, Almere City

Bergabungnya pemain berusia 19 tahun itu gabung Almere City bukan dikarenakan faktor uang tetapi lebih mencari menit bermain lebih banyak.

Hal itu disampaikan langsung oleh Manajer Ezra, Wide Putra, saat dihubungi BolaSport.com dan SuperBall.id pada Selasa (29/8/2017) malam WIB.

Wide mangatakan sejauh ini penawaran dari Almere yang paling cocok ketimbang klub-klub lainnya.

Perlu diketahui, sebelum bergabung dengan Almere, Ezra sempat mendapatkan penawaran dari klub Asia, Belanda, Inggris, Rumania, Yunani, Norwegia, Belgia, Italy dan sempat juga melakukan trial di Bolton Wanderers, Sheffield Wednesday dan yang paling terakhir West Ham United.

"Seperti yang sering kita ungkapkan bahwa kita mencarikan Ezra klub yang dapat memberikannya waktu bermain lebih banyak dan paling serius dalam merekrut dirinya dan uang bukan utama yang dicari saat ini," kata Wide.

Wide menambahkan negosiasi yang dilakukan pihaknya kepada manajer Almere hanya berlangsung selama dua pekan.

Wide mengakui bahwa bukan hanya ia saja yang melakukan negosiasi itu tetapi juga ayah dari Ezra, Glen Walian.

"Saya dan Glenn Walian, aktif bernegosiasi dari jauh dengan pihak Almere City, karena kita sedang di Malaysia untuk SEA Games," ucap Wide.

"Akhirnya hari Jumat tanggal 25 Agustus kemarin kita mencapai kata sepakat dan hari Sabtunya tanggal 26 pihak Almere mengirimkan pra kontrak yang harus di tanda tangan oleh Ezra karena mereka tidak ingin kita berbicara dengan klub lain lagi," sambung Wide.

Setelah itu lanjut Wide, pada Minggu (27/8/2017), Ezra langsung menandatangani pra kontrak tersebut dan langsung dikirimkan kepada pihak Almere.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.