Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cetak Gol Perdana di Timnas U-22, Rezaldi Sulit Melupakannya

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 30 Agustus 2017 | 16:37 WIB
Rezaldi Hehanusa merayakan gol ketiga timnas Indonesia ke gawang Myanmar dalam perebutan medali perunggu SEA Games 2017 di Selayang, Selasa (29/8/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Rezaldi Hehanusa merayakan gol ketiga timnas Indonesia ke gawang Myanmar dalam perebutan medali perunggu SEA Games 2017 di Selayang, Selasa (29/8/2017).

Rezaldi Hehanusa tampaknya tidak bisa melupakan gol spektakuler yang dilesatkan ke gawang Myanmar ketika membela Timnas U-22 Indonesia

Gol itu juga yang membuat Timnas U-22 menang menyakinkan atas Myanmar dengan skor 3-1 dalam perebutan medali perunggu SEA Games 2017 di Stadion MPS Selayang, Malaysia, Selasa (29/8/2017).

Saat dihubungi BolaSport.com dan SuperBall.id, Rabu (30/8/2017), Rezaldi mengaku sangat bahagia bisa mencetak gol untuk kemenangan Timnas U-22.

Bagi pemain asal klub Persija Jakarta itu gol tersebut menjadi yang pertamanya di Timnas Indonesia.

Perlu diketahui, Rezaldi menjadi salah satu nama terakhir yang dipanggil oleh Luis Milla ke Timnas U-22 untuk mengikuti SEA Games 2017.

Pria yang akrab disapa Bule itu dipanggil setelah Milla melihat secara langsung permainan Rezaldi saat Timnas U-22 ditahan imbang Persija pada Maret 2017.

"Saya merasa sangat senang sekali bisa menyumbangkan gol untuk timnas," ucap Rezaldi.

"Saya merasa tidak menyangka sekali bisa membuat gol dan saya sangat bersyukur kepada Allah yang telah memberikan saya untuk menciptakan gol di pertandingan perebutan perunggu," sambung Rezaldi.

Di ajang SEA Games 2017, Rezaldi menjadi salah satu pemain yang tidak tergantikan oleh Luis Milla.

Dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoni Timnas U-22, Rezaldi hanya absen satu kali saat melawan Kamboja di babak Grup B.

Rezaldi absen dikarenakan mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning yang didapatkannya saat melawan Filipina dan Vietnam.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.