Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

SEA Games 2017 Usai, Luis Milla Kembali ke Spanyol

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 31 Agustus 2017 | 08:54 WIB
Reaksi pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, selepas laga semifinal SEA Games 2017 lawan Malaysia di Stadion Shah Alam, Selangor, 26 Agustsu 2017.
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Reaksi pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, selepas laga semifinal SEA Games 2017 lawan Malaysia di Stadion Shah Alam, Selangor, 26 Agustsu 2017.

Perjalanan Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2017 yang berlangsung di Selangor, Malaysia, sudah berakhir dengan mendapatkan medali perunggu

Skuad Merah Putih juga sudah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Rabu (30/8/2017) sekitar pukul 21.30 WIB. 

Pelatih Timnas U-22, Luis Milla, keluar terlebih dahulu dengan asisten pelatihnya, Miguel Gandia, dan Eduardo Perez, di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

(Baca Juga: VIDEO - Kepulangan Skuad Timnas U-22 Indonesia Usai Berlaga di SEA Games 2017)

Juru taktik asal Spanyol itu langsung menuju ke Bekasi untuk mempersiapkan Timnas Indonesia senior menghadapi laga uji coba melawan Fiji di Stadion Patriot, pada Sabtu (2/9/2017). 

Nantinya setelah menghadapi Fiji, Milla akan meninggalkan Indonesia untuk sementara waktu.

Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu akan kembali ke Spanyol untuk bertemu dengan keluarganya. 

"Milla akan ke Spanyol selama dua pekan di sana setelah FIFA Matchday melawan Fiji," ucap Manajer Timnas U-22, Endri Erawan saat ditemui BolaSport.com dan SuperBall.id di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (30/8/2017).

Endri menambahkan Milla sudah meminta izin kepada PSSI untuk berlibur dengan keluarganya di Spanyol selepas SEA Games 2017.

(Baca Juga: PSSI Sudah Berikan Bonus untuk Timnas Indonesia U-22, Berapa Besarnya?)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.