Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tampil Gemilang di SEA Games 2017, Satria Tama Diincar Klub Malaysia

By Segaf Abdullah - Kamis, 31 Agustus 2017 | 09:14 WIB
Ekspresi kiper timnas u-22 Indonesia, Satria Tama, saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya jelang laga semifinal SEA Games 2017 kontra Malaysia di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia pada Sabtu (26/8/2017).
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Ekspresi kiper timnas u-22 Indonesia, Satria Tama, saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya jelang laga semifinal SEA Games 2017 kontra Malaysia di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia pada Sabtu (26/8/2017).

Penampilan apik Satria Tama di bawah mistar gawang Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2017 membuat banyak klub mengincarnya.

Satria Tama, gencar dirumorkan masuk dalam daftar pemain perburuan salah satu klub asal Malaysia.

(Baca Juga: SEA Games 2017 Usai, Luis Milla Kembali ke Spanyol)

Sebelumnya, ada wacana yang menyebutkan setiap peserta Liga Super Malaysia musim depan mesti menggunakan satu pemain asing asal Asia Tenggara.

Berkat penampilan ciamik sepanjang SEA Games 2017, Satria Tama pun dikabarkan tengah dilirik salah satu klub asal Negeri Jiran tersebut.

"Ya, banyak kabar berkembang yang mengatakan seperti itu. Tetapi, saya ingin fokus menyelesaikan kontrak bersama Persegres," ucap Tama kepada Bolasport.com.

"Saya ingin profesional. Kontrak saya selesai setelah Liga 1. Setelah itu, saya baru pikirkan kelanjutan karier saya," tutur kiper kelahiran Sidoarjo itu.

Yang menarik, saat ditanya apakah sudah ada klub asal Malaysia yang mengontaknya, sang kiper sempat berpikir agak lama untuk menjawabnya.

(Baca Juga: Satria Tama Dipanggil ke Skuad Timnas Indonesia untuk Laga Kontra Fiji)

"Hmm..Belum ada. Namun, jika di sana saya bisa lebih bagus dan berkembang, kenapa tidak," kata Tama.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.