Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terkuak, Ini yang Terjadi di Ruang Ganti Timnas U-22 Indonesia Usai Laga Kontra Malaysia

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 31 Agustus 2017 | 14:52 WIB
Ketua PSSI, Edy Rahmayadi, memberikan sambutan pada acara pengukuhan kepengurusan PSSI di Gedung Balai Kartini, Jumat (27/1/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Ketua PSSI, Edy Rahmayadi, memberikan sambutan pada acara pengukuhan kepengurusan PSSI di Gedung Balai Kartini, Jumat (27/1/2017).

Manajer Timnas U-22 Indonesia, Endri Erawan, membeberkan suasana ruang ganti yang terjadi setelah Evan Dimas dkk dikalahkan Malaysia.

Indonesia ditumbangkan Malaysia dengan skor 0-1 dalam laga semifinal SEA Games 2017 yang berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017). 

Kata Endri, semua pemain Timnas U-22 menangis, baik yang bermain ataupun tidak.

Semua pemain Timnas U-22 merasakan kekecewaan gagal melaju ke final untuk mendapatkan medali emas seperti target dari PSSI.

Padahal selama 90 menit pertandingan, Timnas U-22 lebih dominan melancarkan serangan ketimbang Malaysia yang berhasil memanfaatkan satu peluang emas.

"Sedih, banyak yang nangis juga. Terutama pemain yang gak main juga menangis seperti Marinus Wanewar," kata Endri.

Endri juga menambahkan di saat semua pemain tertunduk lesu dan seakan tidak menerima hasil kekalahan itu, Ketua Umum (Ketum) PSSI, Edy Rahmayadi, datang ke ruang ganti pemain selepas pertandingan.

Di dalam sana, Gavin Kwan dkk mendengar ucapan semangat yang dilontarkan oleh Edy.

Kata Endri, Edy Rahmayadi tidak marah dengan hasil yang didapatkan oleh Timnas U-22.

Edy meminta agar skuad Garuda Muda bisa segera bangkit untuk menyambut pertandingan tersisa melawan Myanmar dalam perebutan medali perunggu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.