Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Yabes Roni Merasa seperti Mimpi Dapat Rumah dan Uang Jutaan Rupiah dari Gubernur NTT

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 6 September 2017 | 20:00 WIB
Yabes Roni berpose dengan Gubernur NTT Frans Lebu Raya (kanan), Ketua Harian KONI Andre Koreh, dan pengurus KONI NTT Johni Lumba di ruang kerja gubernur, Rabu (6/9/2017).
ISTIMEWA
Yabes Roni berpose dengan Gubernur NTT Frans Lebu Raya (kanan), Ketua Harian KONI Andre Koreh, dan pengurus KONI NTT Johni Lumba di ruang kerja gubernur, Rabu (6/9/2017).

Pemain Timnas U-22 Indonesia, Yabes Roni Malaifani, mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa dari Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan KONI setempat. 

Yabes mendapatkan apresiasi rumah tipe 36 dan uang tunai jutaan rupiah dari pemerintah daerah tempat lahirnya tersebut.

Pemain asal klub Bali United itu mendapatkan apresiasi itu lantaran pencapaiannya mempersembahkan perunggu bagi Timnas U-22 di SEA Games 2017.

Yabes mengaku sangat terkejut dengan hadiah yang diberikan Pemerintah NTT atas pencapaiannya.

"Saya tidak percaya dengan apresiasi Pemerintah Provinsi NTT dan KONI NTT. Ini seperti mimpi," kata Yabes, Rabu (6/9/2017).

Tak lupa, pemain berusia 22 tahun itu mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah NTT yang sudah memberikan kejutan kepadanya.

Menurut Yabes, pemberian seperti ini tidak akan pernah bisa dilupakannya.

"Terima kasih kepada Gubernur NTT, Bapak Frans Lebu Raya, Ketua Harian Koni Andre Koreh, pengurus Johni Lumba dan semua pihak yang mendukung saya sampai sejauh ini," imbuh Yabes.

 

Hahahaha

A post shared by Yabes Roony (@yabesroni31) on

Sementara itu, Ketua Harian KONI NTT Andre Koreh mengatakan sekecil apa pun prestasi yang diraih atlet itu harus dihargai.

Apalagi yang membuat prestasi tersebut putra daerah NTT.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : baliutd.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.