Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jalani Latihan Perdana Bersama Timnas U-23, Septian David Maulana Keluhkan Hal Ini

By Gangga Basudewa - Rabu, 15 November 2017 | 09:45 WIB
Gelandang Septian David Maulana (29) saat membela timnas U-22 Indonesia yang bersua Malaysia pada semifinal SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, 26 Agustus 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Gelandang Septian David Maulana (29) saat membela timnas U-22 Indonesia yang bersua Malaysia pada semifinal SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, 26 Agustus 2017.

 Timnas U-23 Indonesia mulai menjalani latihan perdananya pada Selasa (14/11/2017) sore WIB.

Sesi latihan itu sendiri digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Sayangnya pada latihan perdana jelang melawan Timnas U-23 Suriah, menjadi momen tak mengenakkan bagi gelandang serang Timnas U-23, Septian David Maulana.

Pemain klub Mitra Kukar itu mengaku kurang nyaman dalam sesi latihan yang diikuti oleh para pemain di bawah usia 23 tahun itu.

Andalan Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2017 itu mengaku pusing saat menjalani latihan karena harus merasakan macet dan perjalanan yang jauh.

"Latihan kali ini menurut saya pribadi belum maksimal. Karena tadi perjalanan cukup jauh, macet juga, jadi sedikit pusing saya pas latihan," ungkap Septian David Maulana seperti dikutip dari Tribunnews.

Meski tak maksimal pria berusia 21 tahun itu tetap menjalani latihan bersama rekan-rekan barunya.

Pada sesi latihan perdana itu, Septian menjelaskan jika dirinya masih dalam tahap adaptasi dengan pemain-pemain baru.

"Latihan tadi cuma sedikit posession ball saja. Kemudian, ada pengenalan permainan juga, karena ada beberapa pemain baru. Lalu adaptasi juga sama cuaca," bebernya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.