Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Misi Tersembunyi Luis Milla dalam Pemanggilan Nama Pemain Senior ke Timnas Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 16 November 2017 | 11:15 WIB
Pelatih timnas U-23 Suriah, Hussein Afash, bersama kapten Ahmad Ashakr, dan pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, serta Bagas Adi saat sesi jumpa pers di Hotel Grinz Zuri, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (15/11/2017).
MOCHAMMAD HARRY/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Suriah, Hussein Afash, bersama kapten Ahmad Ashakr, dan pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, serta Bagas Adi saat sesi jumpa pers di Hotel Grinz Zuri, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (15/11/2017).

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, mulai mencari pemain senior untuk memperkuat skuat Garuda Muda di Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang.

Juru taktik asal Spanyol itu sudah menyiapkan beberapa nama pemain senior yang nantinya memperkuat timnas U-23 Indonesia.

Nama-nama pemain senior tersebut adalah Andik Vermansah, Achmad Jufriyanto, Fachruddin Aryanto, Andritany Ardhiyasa, Boaz Solossa, Taufiq, Bayu Pradana, dan Ilija Spasojevic.

Kedelapan pemain itu akan dilihat kemampuannya saat membela timnas Indonesia menghadapi timnas U-23 Suriah pada Sabtu (18/11/2017).

Lalu, mereka kembali dilihat kualitasnya saat timnas Indonesia menjamu timnas Guyana pada Sabtu (25/11/2017).

Dua pertandingan ini bakal terlaksana di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Kami tahu pada pertandingan kedua, kami akan kedatangan pemain senior," kata Luis Milla di Cikarang, Jawa Barat.

"Di sana, saya akan coba semuanya. Saya akan mengadakan pengamatan dari dua tim yang saya siapkan," ucap pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Seperti diketahui, pada Asian Games 2018, setiap negara dipersilahkan untuk memasukkan tiga pemain senior berusia di atas 23 tahun untuk tim sepak bola putra.

Milla sebenarnya masih memiliki beberapa nama pemain senior lainnya yang belum dipanggil.

Setidaknya ada 17 pemain yang belum dipanggil Milla.

Namun, mantan pemain FC Barcelona dan Real Madrid itu tidak mau menyebutkan siapa saja pemain-pemain yang belum dipanggil.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X