Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Tetap Puas Walau Timnas U-23 Indonesia Kalah dari Suriah

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 16 November 2017 | 21:11 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla bersama asistennya Eduardo Perez memberikan instruksi kepada pemainnya dalam laga kontra Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/2017).
BOLASPORT.COM/HERKA YANIS
Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla bersama asistennya Eduardo Perez memberikan instruksi kepada pemainnya dalam laga kontra Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/2017).

Timnas U-23 Indonesia menelan kekalahan dengan skor 2-3 dalam laga uji coba melawan Timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/11/2017).

Meskipun meraih hasil negatif, pelatih timnas U-23, Luis Milla tetap puas.

Maksud tujuan yang diucapkan Milla itu lebih kepada pola permainan anak-anak asuhnya yang sudah berkembang dalam laga malam ini.

Terutama, kata Milla, timnya mampu menciptakan dua gol yang sesuai dengan keinginannya untuk bermain lewat serangan balik.

Suriah U-23 mampu menciptakan gol terlebih dahulu lewat Ahmad Al-Ghalab di menit ke-30.

Selang lima menit kemudian Septian David Maulana sukses menyamakan kedudukan.

Tim asal Timur Tengah itu kembali unggul pada menit ke-40 lewat gol Moumen Naji, tetapi timnas U-23 berhasil menyamakan kedudukan melalui Osvaldo Haay di akhir babak pertama.

(Baca Juga: Usai Kalahkan Timnas U-23 Indonesia, Ini Kata Pelatih Suriah)

Suriah U-23 berhasil memastikan kemenangan menjadi 3-2 atas timnas U-23 lewat gol Abd Barakat hingga pertandingan selesai.

"Secara garis besar saya sangat senang dengan permainan tim malam ini."


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.