Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pengakuan Satria Tama Soal Gol Pertama Timnas U-23 Suriah ke Gawangnya

By Segaf Abdullah - Jumat, 17 November 2017 | 13:09 WIB
Ekspresi kiper Persegres Gresik United, Satria Tama, usai laga melawan Arema FC pada pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Rabu (25/10/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Ekspresi kiper Persegres Gresik United, Satria Tama, usai laga melawan Arema FC pada pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Rabu (25/10/2017) malam.

 Kiper timnas U-23 Indonesia, Satria Tama, mengakui dirinya salah melakukan antisipasi bola yang berujung gol pembuka bagi timnas U-23 Suriah.

Di bawah guyuran hujan, timnas U-23 Indonesia menderita kekalahan dengan skor tipis 2-3 pada laga uji coba kontra timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/2017).

Suriah membuka keunggulan pada menit ke-30 lewat gol striker Moumen Naji.

Naji berdiri bebas lalu sukses mencetak gol ke gawang Indonesia.

Itu setelah bola hasil sepakan jarak jauh rekannya gagal diamankan oleh kiper Satria Tama.

"Tadi seperti ada defleksi. Bola tiba-tiba pindah ke lain arah, mungkin karena licin juga," ucap Tama kepada wartawan seusai pertandingan.

"Tetapi, ada faktor dari kesalahan saya juga. Maka, saya harus memperbaiki hal itu," ucap kiper anyar Madura United tersebut.

Sebelumnya, Tama sudah menjadi pilihan utama Luis Milla di timnas U-22 sejak laga kedua fase grup SEA Games 2017 Malaysia.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.