Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Muda Bali United Siap Bersaing demi Masuk Skuat Timnas Indonesia

By Yan Daulaka - Rabu, 14 Februari 2018 | 16:58 WIB
Bek kanan Bali United, I Made Andhika Wijaya memperlihatian kecepatan larinya saat berujicoba dengan PSIS, Rabu (10/1/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Bek kanan Bali United, I Made Andhika Wijaya memperlihatian kecepatan larinya saat berujicoba dengan PSIS, Rabu (10/1/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bek Bali United, I Made Andhika Wijaya, menyatakan kesiapannya untuk membela timnas Indonesia.

Pernyataan dari putra legenda sepakbola Bali, I Made Pasek Wijaya ini disampaikannya kepada BolaSport, Rabu (14/2/2018) pagi usai dirinya menerima pesan pemberitahuan pemanggilan timnas melalui aplikasi Whatsapp dari PSSI.

"Yang pasti saya selalu siap membela negara, terutama untuk timnas. Kebetulan saya dikirimin pesan dari PSSI kalau saya dipanggil coach Luis Milla untuk diseleksi. Astungkara," ungkap Otong, sapaan akrab pemain bernomor punggung 33 ini.

(Baca juga: Madura United Kedatangan Pemain Asing Baru Berpaspor Tunisia)

Seleksi timnas sendiri dijadwalkan berlangsung dari tanggal 18-23 Februari di Jakarta.

Kesempatan tersebut menurut Otong akan dimanfaatinnya sebaik mungkin untuk mencuri perhatian pelatih asal Spanyol itu.

"Saya tidak mau melewati kesempatan emas ini. Apalagi ada dukungan penuh dari keluarga, manajemen dan teman-teman di Bali United. Mohon doanya ya," ujar Otong.

 

 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.