Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

VIDEO - Aksi-aksi Memukau Nelson Alom yang Memikat Hati Luis Milla

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 17 Februari 2018 | 18:02 WIB
Duel antara Persebaya Surabaya dan PSMS Medan dalam laga perempat final Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Duel antara Persebaya Surabaya dan PSMS Medan dalam laga perempat final Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018).

Gelandang Persebaya Surabaya, Nelson Alom, dipanggil oleh pelatih Luis Milla ke pemusatan latihan Timnas U-23 Indonesia pada 18-25 Februari 2018.

Namanya menjadi salah satu dari tiga pemain senior yang dipercaya Luis Milla untuk masuk daftar pemain di pemusatan latihan.

Selain Nelson Alom, dua pemain senior lainnya adalah Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta) dan Ilija Spasojevic (Bali United).

Banyak yang tak menduga pemanggilan Alom ke pemusatan latihan timnas.

Eks gelandang Persipura Jayapura itu selalu menjadi andalan Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2018.

Bahkan sebelum menerima surat panggilan ke timnas, pelatih Persebaya, Alfredo Vera, lebih dulu membocorkan nama Nelson Alom.

Juru taktik asal Argentina itu mengungkap bahwa Luis Milla sempat mengagumi cara bermain yang ditampilkan Nelson Alom.

(Baca Juga: PSM Makassar Terus Buru Jasa Al Hadji)

 

"Saat itu kami berdiskusi banyak hal tentang pemain Persebaya. Dia tanya tentang tiga pemain (Osvaldo Haay, Irfan Jaya, dan Rachmat Irianto), dan Nelson (Alom) juga," ujar Alfredo Vera kepada SuperBall.id dan BolaSport.com.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.