Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Bhayangkara Pantau Luis Milla Melatih Timnas U-23 Indonesia

By Segaf Abdullah - Selasa, 20 Februari 2018 | 16:15 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy (kiri) dan sang asisten saat menyaksikan training camp (TC) timnas U-23 Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018) pagi WIB.
SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy (kiri) dan sang asisten saat menyaksikan training camp (TC) timnas U-23 Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018) pagi WIB.

Pelatih jawara Liga 1 musim 2017 Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy, muncul di pemusatan latihan (TC) Timnas U-23 Indonesia di Lapangan A, Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (20/2/2018) pagi WIB.

Sekitar sepuluh menit Simon Mcmenemy menyaksikan pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, memimpin latihan Febri Hariyadi dkk.

Kebetulan, Bhayangkara FC baru menyelesaikan latihan rutin di Lapangan C yang memang satu kompleks dengan Lapangan A.

"Saya tertarik dan penasaran dengan apa yang diterapkan Luis (Milla).'

"Ini bagus untuk seorang pelatih. Saya juga bisa belajar dari sini," ucap Simon.

(Baca Juga: Manajer Madura United Berharap Tiga Pemainnya Jadi Langganan Timnas Indonesia)

"Luis pelatih bagus dan berpengalaman. Sebetulnya saya ingin lihat lebih lanjut, namun saya masih sibuk dengan Bhayangkara FC," tutur juru taktik asal Skotlandia itu.

Tercatat, Simon juga pernah berstatus pelatih tim nasional.

Pada 2010, pria berusia 40 tahun itu menakhodai timnas Filipina.

Adapun pada TC Timnas U-23 kali ini, hanya pemain Bhayangkara FC yang dipanggil yakni full-back I Putu Gede Juni Antara.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X