Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tiga Pemain Ini Tak Hadir di Hari Pertama Pemusatan Latihan Timnas U-23

By Muhammad Robbani - Sabtu, 17 Maret 2018 | 13:34 WIB
Asisten pelatih timnas U-23 Indonesia sekaligus caretaker timnas U-19, Bima Sakti, dalam training camp (TC) timnas U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta pada Rabu (17/1/2018) pagi WIB.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Asisten pelatih timnas U-23 Indonesia sekaligus caretaker timnas U-19, Bima Sakti, dalam training camp (TC) timnas U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta pada Rabu (17/1/2018) pagi WIB.

Sebanyak tiga pemain timnas U-23 Indonesia, absen pada hari pertama pemusatan latihan (TC) ketiga, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/3/2018).

Mereka adalah Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, dan Ezra Walian, yang absen karena TC timnas U-23 Indonesia berbenturan dengan jadwal klub mereka masing-masing.

Evan dan Ilham membela Selangor FA melawan tuan rumah Terengganu pada laga Piala FA Malaysia, Jumat (16/3/2018).

Sementara Ezra, masuk skuat cadangan kala timnya, Almere City dijamu AZ II, pada lanjutan Eerste Divisie, Sabtu (17/3/2018), dini hari WIB.


Timnas U-23 Indonesia menjalani pemusatan latihan (TC) ketiga di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/3/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

"Mereka absen karena membela klub masing-masing," kata Asisten pelatih timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti kepada wartawan, seusai memimpin latihan.

(Baca juga: Kesan Syahrian Abimanyu Gabung Pemusatan Latihan Timnas U-23 Indonesia)

"Sedangkan Ezra kemungkinan akan langsung ke Singapura untuk gabung timnas," jelas Bima Sakti.

Pada TC kali ini, digunakan timnas U-23 Indonesia untuk mempersiapkan laga uji coba melawan timnas Singapura.

Rezaldi Hehanussa dan kawan-kawan akan dijamu timnas Singapura di Stadion Nasional, Kallang, Singapura, Rabu (21/3/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.