Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Ingin Lihat Perkembangan Ezra Walian Selama di Belanda

By Segaf Abdullah - Minggu, 18 Maret 2018 | 13:55 WIB
Striker Almere City asal Indonesia, Ezra Walian (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang MVV Maastricht dalam laga Eerste Divisie atau kasta kedua Liga Belanda di Stadion Yanmar, Almere, pada 6 Oktober 2017.
ALMERE CITY FC
Striker Almere City asal Indonesia, Ezra Walian (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang MVV Maastricht dalam laga Eerste Divisie atau kasta kedua Liga Belanda di Stadion Yanmar, Almere, pada 6 Oktober 2017.

 Direktur Teknik PSSI, Danurwindo, mengungkapkan alasan pemanggilan kembali Ezra Walian dalam training camp (TC) timnas U-23 Indonesia pada 17-21 Maret 2018.

Boleh dibilang, Ezra Walian kurang bersinar bersama klub barunya, Almere City.

Seperti dilansir dari Transfermarkt, pemain naturalisasi itu kali terakhir diturunkan klub asal kasta kedua Liga Belanda tersebut pada 12 Desember 2017!

Bersama timnas U-23 Indonesia, kali terakhir Ezra dipanggil yaitu pada SEA Games 2017 di Malaysia.

Datang dengan memikul harapan besar suporter di pundaknya, Ezra ketika itu cuma bisa mencetak 1 gol.

(Baca Juga: Beredar, Foto Manajer Persebaya Lakukan Pendekatan dengan Calon Striker Anyar)

"Ya, Luis Milla kan juga ingin melihat perkembangan Ezra di Belanda selama ini," ucap Danurwindo kepada wartawan, termasuk SuperBall.id dan BolaSport.com, Minggu (18/3/2018) pagi WIB.

"Milla juga memantau Ezra. Maka, dia ingin melibatkan Ezra dalam persiapan kali ini," tutur eks pelatih timnas Indonesia pada Piala Asia 1996 itu.


Dua pemain Timnas U-22 Indonesia, Ezra Walian memeluk Marinus Wanewar untuk merayakan gol ke gawang Kamboja pada laga SEA Games 2017.(FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Meski begitu, Ezra baru bergabung bersama skuat timnas U-23 di Hotel Sultan, Jakarta pada Minggu (18/3/2018) siang WIB.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.