Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-23 Dipuji Luis Milla Jelang Laga Kontra Singapura

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 19 Maret 2018 | 16:20 WIB
Timnas U-23 Indonesia menjalani pemusatan latihan (TC) ketiga di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/3/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Timnas U-23 Indonesia menjalani pemusatan latihan (TC) ketiga di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/3/2018).

Skuat tim nasional U-23 Indonesia bertolak ke Singapura, Senin (19/3/2018) pagi ini.

Tim besutan Luis Milla Aspas ini akan melawan timnas U-23 Singapura dalam laga ujicoba internasional di Stadion Nasional, Rabu (21/3/2018).

Sebanyak 21 pemain terbang ke Singapura bersama rombongan ofisial dari Jakarta termasuk diantaranya Ezra Walian yang baru bergabung kemarin. Adapun Evan Dimas dan Ilham Udin menyusul ke Singapura dari Malaysia pada hari ini juga.

Namun striker Ahmad Nur Hardianto harus batal dibawa ke Singapura karena mengalami cedera.

"Hari ini kami berangkat ke Singapura dengan kondisi yang bagus. Ahmad Nur Hardianto tidak kami bawa karena cedera. Begitu tiba di Singapura kami langsung latihan," kata Milla.

(Baca Juga: Aksi Bela Egy Maulana dari Publik Indonesia di Dunia Maya Disoroti Media Polandia)

Selain mengincar kemenangan atas Singapura, Luis Milla  juga ingin tim mendapatkan pengalaman serta suasana pertandingan yang lain. Namun ia menyatakan bahwa dirinya tidak memandang sebelah mata Singapura.

"Saya hanya melihat banyaknya potensi dari para pemain saya. Mereka telah berkembang, baik sebagai tim maupun individu. Kini saya akan mencoba beberapa pemain mengeksplorasi potensi dari dirinya masing-masing. Sesuatu yang mungkin tak pernah dibayangkan sebelumnya," tambah pelatih asal Spanyol ini.

Sementara itu, Syahrian Abimanyu mengatakan dirinya dalam kondisi fit serta yakin akan menampilkan permainan terbaik bersama Timnas U-23 saat melawan Singapura nanti.

"Selama di Timnas, saya memang memiliki beberapa pengalaman naik tingkat kelompok umur di usia yang seharusnya masih di kelompok umur bawahnya. Namun saya melihat momen ini lebih spesial," tutur Abi, sapaan akrabnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.