Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-23 Indonesia Vs Timnas U-23 Singapura - Antusiasme dan Tekad Irfan Jaya

By Segaf Abdullah - Selasa, 20 Maret 2018 | 14:34 WIB
Gelandang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, saat mengikuti training camp (TC) timnas U-23 Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta pada Rabu (17/1/2018) pagi WIB.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Gelandang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, saat mengikuti training camp (TC) timnas U-23 Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta pada Rabu (17/1/2018) pagi WIB.

 Winger timnas U-23 Indonesia, Irfan Jaya, menyambut laga uji coba timnya kontra Singapura U-23 di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018) dengan penuh antusiasme dan tekad tinggi.

Irfan Jaya kembali dipercaya pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla pada training camp (TC) tahap ketiga, yang ditutup dengan pertandingan uji coba tandang pertama pada 2018 tersebut.

Dari 24 pemain yang dipanggil Milla, hanya empat yang belum merasakan debut bersama timnas U-23, termasuk, Irfan Jaya.

"Ya, senang sekali masih dipercaya oleh Coach Milla," ucap Irfan Jaya kepada BolaSport.com.

(Baca juga: Aji Santoso Bicara soal Target Persela di Liga 1 2018)

"Jika diturunkan melawan Singapura, saya bakal berusaha menandai debut dengan baik," tutur pemain asal Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan itu.

 Selain Irfan, tiga nama lainnya yang berpeluang melakoni debut di timnas U-23, yaitu Zulfiandi, Rachmat Irianto, dan Syahrian Abimanyu.

 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.