Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-23 Indonesia Sukses Permalukan Tuan Rumah Timnas U-23 Singapura

By Segaf Abdullah - Rabu, 21 Maret 2018 | 20:34 WIB
Striker Timnas U-23 Indonesia Ezra Walian berebut bola dengan bek Timnas U-23 Singapura Illyas Lee dalam uji coba internasional di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018) malam WIB.
FOURFOURTWO.COM/SG
Striker Timnas U-23 Indonesia Ezra Walian berebut bola dengan bek Timnas U-23 Singapura Illyas Lee dalam uji coba internasional di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018) malam WIB.

Timnas U-23 Indonesia sukses mengalahkan Timnas U-23 Singapura dengan skor 3-0 pada laga uji coba di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018).

Tiga gol timnas U-23 Indonesia masing-masing dicetak oleh Febri Hariyadi pada menit ke-44, Muhammad Hargianto (menit ke-51), dan Septian David Maulana (65').

Timnas U-23 unggul mutlak dalam berbagai aspek. Mulai dari persentase penguasaan bola, jumlah operan sukses, dan total percobaan ke arah gawang lawan.

(Baca juga: Tonnie Cusell Jadi Model di Belanda, PSSI Angkat Suara soal Masa Bakti Pemain Naturalisasi)

Meski begitu, tim arahan Luis Milla sempat kesulitan menembus lini pertahanan lawan sebelum akhirnya mampu memecah kebuntuan lewat gol jarak jauh Febri.

Pada babak kedua, timnas U-23 bermain lebih mengalir. Gol jarak jauh lainnya hadir lewat sumbangan Hargianto pada menit ke-51.

Tertinggal dua gol, Singapura tetap gagal keluar dari tekanan. Sebaliknya, skuat Garuda Muda mampu menambah gol lagi.

(Baca Juga: Lechia Gdansk Unggah Foto Marek Hamsik, Akankah Bintang Napoli Itu Satu Tim dengan Egy?)

Kali ini, assist Febri Hariyadi sukses dikonversi menjadi gol via tendangan mendatar jarak dekat Septian David Maulana pada menit ke-65.

Unggul tiga gol, timnas U-23 sedikit mengendurkan serangan. Luis Milla pun memanfaatkan slot pergantian pemain.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.