Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesia Telah Ditunggu Raksasa Asia Usai Kalahkan Singapura

By Irwan Febri Rialdi - Jumat, 23 Maret 2018 | 11:07 WIB
Sejumlah pemain Timnas U-23 Indonesia selebrasi setelah membobol gawang Timnas U-23 Singapura dalam uji coba di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018) malam WIB.
TWITTER.COM/PSSI_FAI
Sejumlah pemain Timnas U-23 Indonesia selebrasi setelah membobol gawang Timnas U-23 Singapura dalam uji coba di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018) malam WIB.

Setelah timnas U-23 Indonesia sukses mengalahkan Singapura dalam laga uji coba, Pasukan Garuda kini telah ditunggu negara-negara raksasa Asia pada akhir April hingga awal Mei mendatang. 

Timnas U-23 Indonesia sukses meraih kemenangan telak 3-0 melawan Timnas U-23 Singapura di Stadion Nasional Singapura, Rabu (21/03/2018).

Tiga gol itu disumbangkan melalui Febri Hariyadi (40'), Muhammad Hargianto (51'), dan Septian David Maulana (65').

Terkait hasil tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, mengungkapkan rasa puasnya atas penampilan Febry Hariyadi dkk.

"Kemenangan ini merupakan salah satu hasil dari perjuangan panjang kita dan tim, kami telah membuktikannya malam ini," ucap Luis Milla seperti dikutip BolaSport.com dari Tribunnews.

(Baca juga: Menpora Berharap Ada Pemain Indonesia yang Susul Egy Maulana Merumput di Eropa)

Walaupun begitu, Luis Milla tetap meminta anak asuhnya untuk memperbaiki diri dan membenahi kekurangan.

"Kami tampil baik untuk hari ini dan tim akan semakin baik tetapi kami tetap harus meningkatkan permainan. Saya berharap pemain akan lebih percaya diri untuk ke depannya," ujar pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

Namun, tantangan lebih berat menanti Timnas U-23 Indonesia pada 28 April-4 Mei 2018.

Ya, Evan Dimas cs akan bermain di turnamen Anniversary Cup. Di mana ajang tersebut diikuti negara kuat Asia seperti Bahrain dan Korea Utara,


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.