Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Asing Sebut Timnas U-23 Indonesia Jauh lebih Berkelas Dibanding Singapura

By Aidina Fitra - Jumat, 23 Maret 2018 | 16:50 WIB
Sejumlah pemain Timnas U-23 Indonesia selebrasi setelah membobol gawang Timnas U-23 Singapura dalam uji coba di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018) malam WIB.
TWITTER.COM/PSSI_FAI
Sejumlah pemain Timnas U-23 Indonesia selebrasi setelah membobol gawang Timnas U-23 Singapura dalam uji coba di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018) malam WIB.

Peringatan 50 tahun hubungan bilateral Singapura dengan Indonesia makin semringah dengan laga Singapura U-23 vs Timnas U-23 Indonesia di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018).

Beragam media di luar Singapura dan Indonesia turut menyoroti pertandingan itu.

Dikutip SuperBall.id dari Foxsportasia, Jumat (23/3/2018), Timnas U-23 Indonesia memiliki kelas lebih tinggi dari Singapura.

Buktinya Timnas U-23 Indonesia tak perlu memanggil gelandang andalan, Evan Dimas Darmono, yang selalu dimainkan dalam beberapa laga terakhir skuat Garuda Muda.

Hasilnya, Timnas U-23 Indonesia tetap berhasil memenangkan laga dengan skor 3-0 di kandang Singapura.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia Luis Milla dalam pemberitaan foxsportasia dinilai sangat bangga dengan hasil pertandingan itu.

Menurut Milla, pertandingan kontra Singapura memperlihatkan bahwa Timnas U-23 Indonesia hanya butuh selangkah lagi menyelesaikan pertualangan menjadi yang terbaik di Asia.

“Kami menginginkan sensasi yang baik dari pertandingan ini dan untuk melihat kemajuan dari usaha kami," kata Milla pada Foxsportasia.

Sang pemain sayap, Febri Hariyadi, memecah kebuntuan untuk Timnas U-23 Indonesia.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X